Lembaga Pemeriksa Halal

Halalhero.id/LPH/prosedur-keluhan-dan-banding

KELUHAN DAN BANDING

TUJUAN :

1. Menjamin bahwa semua keluhan yang datang dari pihak yang berkepentingan dengan Lembaga Pemeriksa Halal dapat terwadahi dan dikelola dengan baik. Keluhan tersebut dapat diperuntukkan kepada Halalhero ataupun kepada organisasi yang memperoleh pemeriksaan Halalhero
2. Menyediakan mekanisme bagi auditee untuk banding terhadap keputusan sehubungan dengan penangguhan dan pencabutan Halal oleh Lembaga Pemeriksa Halal atau perselisihan antara kedua belah pihak
3. Keluhan atau banding yang dapat ditindaklanjuti adalah yang disertai dengan bahan bukti yang relevan yang belum digunakan dalam proses pemeriksaan halal.

RUANG LINGKUP :

1. Keluhan yang diterima oleh Lembaga Pemeriksa Halal dari auditee yang telah diperiksa
2. Keluhan yang diterima oleh Lembaga Pemeriksa Halal dari pihak yang berkepentingansehubungan dengan kinerja sistem manajemen Lembaga Pemeriksa Halal
3. Perselisihan dan banding terhadap keputusan yang dikeluarkan oleh Lembaga Pemeriksa Halal Halalhero.
4. Penyelesaian Keluhan dan Banding Untuk melihat Prosedur Keluhan dan Banding yang lengkap



Klik untuk Download

HalalHero.id Documentation

Find out how HalalHero.id makes halal certification easy. Start building trust today

Temui Kami di Kantor Official Halalhero.id

Halal Hero Ibnu Chaldun